Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Kamis, 30 Oktober 2014

Media Sosial SMP Negeri 2 Tenggarang | Facebook, Youtube, Twitter, Google+, Aplikasi, dan Share Link

Espara - Malam ini mau ngajak warga SMP Negeri 2 Tenggarang untuk selalu eksis (alias tak mati gaya, he...). Kalau boleh dikata hampir tiap hari ada posting di website ESPARA, di www.smpn2tenggarang.sch.id. Pengunjung website Espara tidak bisa dibilang sedikit, sebab tadi saja sudah tembus 769 viewer. Sampai tulisan ini dibuat pengunjung kita sudah 500 loh. Angka yang tidak sedikit menurut saya. Nah... agar kalian bisa semakin akrab dengan Espara, berikut ada beberapa media sosial SMP Negeri 2 Tenggarang. Wajib bagi anak Espara untuk follow/add/selalu ngupdate... Ini dia medsosnya :



Media sosial ini paling sering dipakai siswa. Facebook SMP Negeri 2 Tenggarang jangan sampai tidak dijadikan teman yaa... Alamatnya : smpn2tenggarang


Yang senang berkicau jangan lupa follow akun Espara di : @smpn2tenggarang 



Media sosial yang satu ini belum begitu populer di Espara. Tapi kalau dilihat, ternyata pengunjung kita sudah lebih dari 1 juta loh... Klik Espara Mania untuk jadi circle kita.


Kalo ini semua pasti tahu. Nah klik saja Espara Mania nanti kalian akan melihat banyak video tentang SMP Negeri 2 Tenggarang


Kalau kalian pakai android, wajib nginstal aplikasi Espara. Caranya sangat mudah. Cari saja "Aplikasi Android SMP Negeri 2 Tenggarang" di web browser seperti chrome, browser, opera mini dll. Lalu instal...gampang kan. Maka setiap ada posting terbaru, kalian akan langsung menerimanya di aplikasi tersebut. Asyik kann... Ayo segera dicoba bagi yang belum instal aplikasi keren ini.

Agar akun facebook, twitter, dan g+ kalian selalu bisa update setiap ada berita/posting di wesbite SMP Negeri 2 Tenggarang, ada beberapa cara untuk itu. 
Pertama manual, kalian klik saja logo media sosial di setiap bawah postingan. Mudah bukan...Seperti gambar di bawah ini.

Kedua otomatis, kalian bisa masuk twitterfeed atau penyedia jasa posting otomatis ke fb atau twitter kalian. Googling sendiri yaa...banyak kok.

Ok, itu dulu yaa...




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan